Inilah Arti Mimpi Bertengkar dan Berkelahi Sama Seseorang

Mimpi tentang perkelahian adalah salah satu mimpi yang sering dialami oleh banyak orang di dunia. Makna mimpi berkelahi dapat bervariasi, dan yang paling umum, itu adalah hasil dari trauma dalam hidup kamu, sakit hati, pertengkaran yang parah, atau bahkan periode susah tidur. Namun, jika ini bukan masalahnya, tulisan berikut akan membantu kamu mengetahui apa arti dari mimpi kamu.

Mimpi semacam ini tidak selalu merupakan pertanda buruk, itu juga dapat menjadi pertanda bahwa kamu akan melalui banyak perubahan drastis. Ada sesuatu yang mengganggu kamu dalam beberapa hidup kamu. Ada banyak penafsiran dan semuanya tergantung pada apakah kamu terlibat, apakah kamu hanya menonton adegan kekerasan dalam konflik. Tetap menyimak dan cari tahu apa artinya mimpi tentang perkelahian!

Mimpi terlibat dalam perkelahian

Arti mimpi berkelahi dengan seseorang dapat berarti kamu mengalami saat-saat keraguan. Tampaknya alasan dan emosi kamu tidak seimbang, pikiran kamu berbicara satu hal dan hati kamu berjalan ke arah yang lain. Mimpi menunjukkan bahwa kamu berada dalam konflik internal. Sudah waktunya untuk berpikir dan berefleksi!

Jika mimpi kamu hanyalah sebatas pertengkaran tanpa adu jotos, itu berarti kamu benar-benar kesulitan menyelesaikan masalah saat ini. Tetapi jika mimpi itu melibatkan kekerasan fisik atau lazimnya disebut dengan berkelahi, maka itu adalah peringatan! Kamu harus berhati-hati dan memperhatikan untuk bertindak benar dalam menyelesaikan situasi ini.

Mimpi melihat perkelahian

Arti mimpi menyaksikan orang berkelahi dan tidak melakukan apa-apa untuk memisahkan, itu merupakan pesan dari alam bawah sadar kamu bahwa kamu kurang berinisiatif. Sangat mungkin bahwa kamu sedang mengalami situasi sulit, tetapi kamu takut untuk mengambil keputusan.

Jika kamu ingin memisahkan perkelahian tetapi tidak memiliki keberanian, maka kamu merasa bersalah karena tidak ikut campur dalam situasi kehidupan nyata. Kamu mungkin telah menyaksikan ketidakadilan atau melihat sesuatu yang salah terjadi dan hanya mengabaikannya. Sekarang, setelah semuanya usai, tidak ada gunanya menyalahkan diri sendiri. Pada situasi berikutnya, bertindaklah berbeda.… Baca Selengkapnya